SEWA TV PLASMA MURAH

SEWA TV PLASMA MURAH

SEWA TV PLASMA MURAH

SEWA TV PLASMA MURAH


Sewa tv  plasma WA:0821-1111-5495 bursa-rental.com kami  melayani  jasa sewa TV  Plasma, TV LCD dan TV LED sebagai solusi kepada pelanggan, bursa-rental.com berkomitme n memberikan layanan terbaik dengan harga yang terjangkau dan pengalaman dalam jasa sewa dan tentunya produk berkualitas dan berjumlah banyak menjadi  kemudahan tersendiri  bagi  pelanggan dalam kebutuhan akan layar plasma.dengan  beberapa TV yang  kami  miliki, saat itu membawa layanan berkembang karena banya k pelanggan yang  memanfaatkan rental  tv untuk kegiatan penting  dan acara perusahaan mereka, dengan harga  murah dan barang berkualitas di iringi layanan yang baik kami berkomitmen memberikan kualitas layanan kepada pelanggan

                

SEWA TV PLASMA MURAH

Sewa TV untuk Pernikahan, Pameran
 Sewa TV untuk Pernikahan, Pameran


Kami memberikanlayanan prima dandukungan delivery, instalasidan cabling, teknisi yang berpengalaman akan membantu dan memberikan solusi kepada para pelanggan, contoh penggunaan adalah seperti pada saat pameran dimana perlu menampilkan produk – produk anda, atau pun padasaat pestapernikahan, dimana ingin menampilkan foto – fotopernikahan anda kepada para tamu undangan.
Layar TV plasma, TV LCD, TV LED kami cukupbersaing karena memiliki  contras yang baik dan tentunya menjadi pilihan tersendiri bagi konsumen yang ingin tampilan yang tajam dan jernih, kami menyediakan berbagai macamu kuranlayar yang tentunya akan membuat kemudahan pelanggandalam menentukan pilihan. Saat ini produk – produk TV plasma, LED, LCD sangat bersaing di pasaran, masing – masingmemiliki keuntungan sendiri yang ditawarkan oleh produsen tersebut, layar LED lebih unggul dalam penggunaan daya listrik tapi layar Plasma unggul di kualitas tampilan yang tajam, pemilihan produk tersebut dapat di sesuaikan dengan keinginan penyewa. Acara – acarapenting seperti pameran, pernikahan akan lebih menarik dan berkesan dengan suguhan yang menampilkan proyeksi perjalanan cinta dengan sang kekasih, untuk setting dan pemasangan akan kami selesaikan untuk kesuksesan acarat ersebut. Layananin icocok digunakan dalam pameran – pameran sehingga para pengunjung dapat berinteraksi secara mudah, selain didalam pameran TV juga cocok digunakan dalam kegiatan lain yang berinteraksi langsung kepada pengguna.

Sewa TV Harian, Mingguan, Bulanan


Bursa-rental WA; 0821-1111-5495 juga melayani rental TV dengan model harian, mingguan dan bulanan, untuk perusahaan atau organisasi yang membutuhkan pelayanan dukungan dalam penyewaan TV dalam jangka waktu yang panjang, bursa-rental memberikan solusi maintenance dan juga perawatan selama masa sewa terhadap unit unit yang di sewa pelanggan.
Rental TV dengan model mingguan atau bulanan jauh lebih murah dibanding dengan harian, biasanya pelanggan menyewa TV secara harian hanya untuk kebutuhan singkat seperti pameran, rental secaramingguan biasa pelanggan memerlukan untuk pelatihan atau project tertentu. Silahkan menghubungi bursa-rental.com WA; 0821-1111-5495 kami untuk jenis rental yang pelanggan inginkan serta jenis TV tertentu yang tentu nya ingin pelanggan rental/sewa.

Layanan rental TV PLASMA

Layanan rental TV PLASMA

Layanan rental TV PLASMA


Layanan selama ini telah berlangsung dan di manfaatkan olehb anyak pelanggan, baik dari perusahaan besar, organisasi sosial maupun organisasi politik, layanan rental kami tetap yang terdepan dengan banyak menghadirkan produk yang berkualitas dan didukung tenaga teknis yang terampil dan berpengalaman menjadikan layanan kami yang terbaik bagai para pelanggan.
Pelayanan rental mencakup pengiriman, pemasangan di lokasipelanggan, biasa pelanggan meminta untuk menghubungkan beberapa display menjadi satu melalui alat dipatcher, kami juga sediakan dispatcher tersebut secara Cuma Cuma bila pelanggan menyewa 3 unit atau lebih, termasuk juga kabel dengan panjang hingga 100 meter akan di instalasi sesuai keinginan pelanggan.

Harga Rental TV PLASMA 50INCH

Harga Rental TV PLASMA 50INCH

Harga Rental TV PLASMA 50INCH


Harga rental diberikan sesuai dengan jumlah barang disewa serta lamanya waktu penyewaan, semakin banyak jumlah penyewaan barang atau semakin lama waktunya tentu harganya akan jauh lebih murah, tentu juga adafaktor  lain seperti jarak dan lokasi kota,pelanggan yang telah lama memakai jasa/sewa di tempat kami akan diberikan harga lebih spesial.
Perlu juga di ketahui bahwa harga penawaran yang di berikan sudah termasuk biaya support/dukungan selama masa penyewaan, dimana termasuk maintenance, perbaikan jika terjadi kerusakan dan penggantian perangkat, serta juga termasu kbiaya pengiriman dan pengambilan barang di lokasi pelanggan.
Harga yang di berikan kepada pihak penyewa adalah harga rental TV yang terbaik, artinya kami mengutamakan pelayanan secara maksimal tentu dengan harga penyewaan yang bersaing, dukungan teknis serta penggantian perangkat jika terjadi kerusakan juga menjadi faktor harga, untuk jelasnya silahkan hubungi bursa.rental.com wa; 0821-1111-5495  dan surat penawaran akan di berikan.


Tempat penyewaan TV

Layanan  rental mencakup beberapa kota besar tempat pelayanan antara lain Jakarta, Bandung, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, dan berbagai kota besar lain diluar jawa seperti Medan, Makassar, Denpasar Bali, Palembang. Bursa-rental memberikan harga murah untuk kebutuhan event anda.

Demikian penawaran sewa tv plasma harga beserta penawaran serta tempat sewa tv plasma terdekat bisa menghubungi kami. Untuk penawaran harga sewa tv plasma murah silahkan hubungi nomor telepon diatas atau via whatsapp inbox 24 jam                               




salam sukses
SEWA TV PLASMA,SEWA TV PLASMA MURAH, SEWA TV PLASMA JAKARTA,HARGA SEWA TV PLASMA



No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.